Jumat, 20 Februari 2015

Contoh Teks Wawancara dengan Kepala Sekolah

Ini dia contoh teks Wawancara 
Saya: Penanya 
Ks/kepala sekolah :Narasumber 

saya : maaf pak bolehkan saya meminta waktu bapak sebentar 
Ks : iya, ada apa ya?
 saya : begini pak, saya adam kelas X MIA2 ingin mewawancarai bapak, apa boleh? 
Ks : oh iya, silahkan 
 saya : kalau boleh tahu sudah berapa lamabapak menjabat sebagai kepala sekolah? 
Ks : sekitar setahunan hampir 2tahun 
saya : apa bapak menikmati pekerjaan bapak selama menjadi kepala sekolah 
Ks : oh iya tentu 
saya : kalau boleh tahu, sehari hari bapak pergi ke sekolah mengendarai apa? 
Ks : kalau saya Motor aja 
saya : apakah bapak mempunyai anak, kelas berapa sekarang? 
Ks : ya saya mempunyai seorang anak laki laki, sekarang kelas 4 SD 
saya : ya sudah pak, saya rasa ini cukup. maaf telah mengganggu bapak, terima kasih 
Ks : iya sama sama 

Terima Kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar