Kamis, 26 Februari 2015

Ingat si Mah?

Jadi gini kan di sekolah gw besok jum’at pramuka, kan sorenya ada Gelar senja gitu, semacam penurunan bendera, wahhh gila gw baru sekali di tunjuk jadi pradana gelar senja gitu , gw di pilih mungkin gara gara tubuh gw yang proporsional jika berat badan gw di tambah 8 kg saja, dengan rambut lurus gw yang di cukur pendek, Dan wajah oval ditambah kumis rapi plus pengen punya jamban, eh maksud gw jambang. gw begitu tampan jika di lihat dari ujung kloset tapi cenderung ke sangar. Tahu pesepakbola tersohor Ronaldo dan penyanyi Iqbale CJR?? Iya, gw lebih tampan dari Bacary Sagna dan Narji. (hey, tunggu dulu!! Terus apa hubungannya dengan Cristiano Ronaldo?) tenang Brada!! gw gak bakal membandingkan ketampanannya dengan ketampanan gw, karena gw cukup sadar diri. Oke lanjut ke cerita,, Etttttss sampai di mana tadi?? (sampai elo ditunjuk jadi pradana!!) oh oke makasih. Di tunjuk jadi pradana itu rasanya tuh kayak di tabrak kereta yang berjalan begitu cepatnya membelah kegugupan yang udah terbelah duluan -_- mulut gw berucap pelan, penuh arti. Lebih tepatnya penuh busa karena gw sangat gugup gemeteran.
Gw: “kak,,,kk bisa di gantii pradananya?”
Aidil: dengan tegas “Belajar dam ae” (ka aidil menoleh ke gw)
aaaaaaaaa Dan kereta tersebut seolah dengan derasnya menabrak tubuh kurus gw, mata gw terkatup, mulut gw yang berbusa meniupkan gelembung-gelembung sabun yang ada di mulut gw, kemudian pingsan. Tunggu dulu!!, dalam pingsan pun gw berasa masih gugup.
                Kamis jam 2, tepatnya jam 14:05pm gw duluan datang kesekolah buat latihan tuh Gelar, padahal latihannya sesudah Ashar, he’eh rajin kan gw? (enggak) yaudah, itu karna ge nya yg gak tau jadwal wkwkwkw, waaah untung ada ka Aidil di kelas sebelas IPS 3, lah gw santai aja tuh di situ sambil bicarain soal nih Gelar. Lah gw pun keceplosan bicarain someone cewe pinter, cantik,  baik, siapa lagi kalo bukan si “ mah” *sudah di samarkan* 3 huruf dari belakang namanya, aduh kenapa gw bisa jatuh cinta sama dia sejak Mts tak pernah gw merasakan yang seperti ini, sebelum bulu kumis tumbuh dan bulu ketek membeludak.tak pernah gw merasakan yang seaneh ini. Perasaan yang selalu mendayung dayung di tepi hati. Kemudian membawa tubuh berasa terbang meluncur bersama hiu akrobatis, menuju rasi bintang yang paling manis *ups, korban iklan* tapi serius, entahlah, kalian pernah kan menyukai lawan jenis dengan perasaan aneh alias sayang. Nah, itulah yang terjadi dengan gw, tapi setiap gw sesudah chat tuh si mah, gw langsung sadar,  gw gak cocok kyknya buat dia, bedanya tuh Jauh banget taugak? Dia pinter, lah aku kayak gini, kalo di ibaratkan buah, dia buah semangka yang hijau besar, dan dalamnya yang merah manis. Sedangkan di silangkan dengan gw kayak buah Asam telah jatuh layu dan rasanya yang pasti Asam, bahkan dalamnya mungkin Ada PIRAnya, Mirip pelajaran IPA dulu sewaku kelas 9 yang persilangan Genotipe, vegetative tumbuhan ato apalah apalah -_-ih bego kan?.
                Hampir setengah jam gw jalani latihan di sekolah. Tengok menengok gw masih gak liat si mah  ituh, gw rasakan siraman panasnya mentari hanguskan hati saat latihan, tiba tiba tubuh gw segar kembali seolah ada yang menyiram segentong air es, saat ada secerah harapan dia pun datang pake BEAT putih dan kerudung pink aahh gw gak bisa berkata apa apa ketika melihatnya, yang bisa gw ucapkan hanyalaah “SIAP GRAK, ISTIRAHAT GRAK, HORMAT GRAK, TEGAK GRAK” karna kan gw yang jadi Pradana nya -_- .
Panasnya cuaca di tambah ucapan  ka Aidil yang ngatain gw sama si Dia, gw gugup, dan tiba tiba lagi bung ”Gooll” aidil ngatain si mah sama temen gw, mungkin niat mau panas panasin gw, plus lagi gw membaca blognya dan gw pun menduga di suka sama temen gw yang di kelas jurusan Agama, sebut saja dia “Leh” 3 huruf di belakang namanya *udh gw sensor juga kok*. Gw jadi panas, panas, badan ini, pusing, pusing, kepala ini *korban,Lagu* itu menambah beban yang gw tanggung di sayap kiri gw yang berhubungan dengan tulang rusuk gw di tambah wajah nya yang mulai berubah, gw pun mulai lapar,,, eh maksud gw mulai cemas, “prakk krsss” gw pun bertanya “suara apa itu? Mungkin suara sayap gw yang patah” (maaf kak, aku makan tiktak) ternyata anak anak makan tiktak sambil main layangan di samping gw-_- ahh ternyata memang patah sayap gw, beperr, “””patah halar”””  kata ka aidil, Ah gw tak sanggup menceritakannya, ini begitu sakit, tapi ini, ah gw taksanggup *maaf teks ini harus di sensor karna terlalu lebay*. Bener gw tak sanggup air mata gw hampir keluar. (ini tisu, kumohon lanjutkan ceritanya, gw penasaran ama cerita lo!!), Jadi maksud lo, lo ingin tau sebagian dari hidup gw hah???. (Tunggu dulu teman.!! Ayolah.. minimal lo legah telah menceritakannya ke gw!) Baiklah sampai mana tadi?? Eh, tisu mana tisu, ini bukan tisu koplak!! Ini pembalut!!! (Hahaha, sengaja!! Makan tuh pembalut). *gaje?* Oke lanjut. Namun gw tak berpatah semangat, gw selalu ingat kata Bang Haji Roma Irama “begadang jangan begadang kalau tiada artinya”. ( ah, gak nyambung o’on) maksud gw Bang Andrea Hirata, “kegagalan itu kebodohan yang di pelihara, (setuju!!)
                Akhirnya Iqbal temen gw pun menghampiri gw dengan langkah gemulai, Iqbal membisikkan sesuatu “ciee yang bementions an malam tadi”. gw pun tersipuh malu, pipi gw pun pengen berubah jadi merah walau gak bisa karna popularitas kulit gw yang hitam -_-. Dan lagi  Iqbal pun memperlihatkan hp nya yang ada chat si Mah dengan si Iqbal, waaaaaaaahhh gw sih gak percaya, setelah gw berobat di klinik TongFang kepercayaan gw hilang *ups, korban iklan lagi bung* perasaan gw pun Bahagia Campur Ragu, campur takut = sayang.
                Gak kerasa Latihan pun selesai karna focus gw olehnya dari windows kecil di piket sambil gw Nulis ini Paragraf. Ketika dia mengambil BEAT putihnya untuk pulang, gw langsung keluar piket untuk melihatnya lebih jelas, karna ada sedikit gangguan koneksi penglihatan oleh adanya tanaman dan Hamba Allah yang lagi membuat sesuatu, gw pun mendekat*sedikit* untuk melihat senyuman manisnya dari kejauhan sambil… eh eh, seperti Mah menengok kea rah gw?, dan si Mah pun melambai kan tangannya kepada gw, sebenarnya gw agak ragu, di melambaikan tangan keg w ato ke temannya yang ada di dekat gw. Tapi bagi gw itu aba-aba start untuk merindukannya xD…. Untung si Mah gak liat ketika gw klepek-klepek kegirangan walau hanya di gituin xD. ini memang gila, tapi gw jadi teringat temen gw yg suka juga sama si mah, gw bingung harus bagaimana, antara perasaan sama pertemanan. Namun apa boleh buat, gw kan Cuma suka, belom tentu kan gw pcrn sama dia. Yg penting gw happy hari ini, yaudah bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar