Rabu, 25 Februari 2015

flashback #2

Aaah hujan, ujan ujan gini kadang gw jadi flash back saat gw kelas 7 mtsn dulu, niat nya sih gak pengen flash back tapi ya pikiran gw mengarang kesitu, gw jadi pengen cerita gimana gw dulu. Berawal ketika gw menginjak di Bangku kelas 7 Mts tepatnya Di Barabai, Mtsn Model Barabai hehe, di kala itu gw masih culun culunya(Masih Polos polosnya sebangi anak Manusia) gw inget banget dulu saat gw suka sama satu cewe.
                Saat itu, saat pertama kali masuk sekolah gue sangat bersemangat, but, ketika itu gw dan temen gw namanya Ishan, berangkat naik taksi/angkot -_-, gw sering duduk di depan pintu angkot itu( sambil ngelirik cewe cewe yang naik sepeda wkwkw, walau sering di katain Aneh, “emang bener sih dikit”) padahal perjalanan dari rumah kesekolah jauh, apalagi kan habitat di angkot panas,gerah,hot, kayak di gurun pasir yang di penuhi sayur sayur dan gajah (gua gaje)  tapi karna ada kekompakan gw dan temen gw, jauhnya perjalanan tak terasakan, jarak rumah kesekolah kurang lebih 25km, kan jauh??. Kalo sekarang di suruh kayak gitu cukup bilang: “OOGAAAH!!! Mending naik motor sendiri, kan udah punya SIM”.
                Okeh lanjut cerita di kelas tujuh tadi, kelas tuju gw culun banget, buktinya celana gw dulu sampe perut, dasi kepanjangan, cengeng(mungkin),pendiem, pendek, hitam, hidup lagi -_-. Tapi waktu itu gw mulai tau dan ngerti siapa bidadari di bumi ini alias cewe cantik hohoho(gw mah Cuma tau doang), entah kenapa saat melihat cewe cantik(menurut gw), jantung gw berdetak dan tiba tiba berhenti dan keluar bunyi “tetterett ttteeteettt”. Nah saat itu pertama kali gw belajar memahaminya, ketika gw memahami perasaan tersebut, timbulah rasa yang menggetarkan Celana,,,,, eh,, bukan, maksud gw menggetarkan Jiwa… :3.
                Saat gue bertemu seorang cewe,,,, siapa dia??? Dia keluarga temen gw Ishan TERNYATA… Namanya  #SENSOR# .  dan Biasa gw panggil dia dengan sapaan “AH” dua huruf dari belakang namanya, gw heran, setiap gw suka sama cewe kok dua huruf belakang naman ya pasti AH, sama seperti cewe yg gw suka ketika gw kelas 9 sampe sekarang wkwkw kan gw sebut dia “MAH”, tapi tujuan gw panggil dia dengan sapaan AH yaa tidak lain agar dia tergoda,, hohoho, coba kalo manggil dia dua kali kan jadinya “ah ah” coba aja lagi kalo panggil dia tiga kali “….???....” hahahaha porno.
                Rasa kagum melihat senyumnya tak berakhir sampai semester satu, senyumnya yang manis manis sekali walau ada campuran Gula Tropicana slim agar gw gak diabetes itu dapat membelah dadaku, sampai kelihatan hati gw yang bertulisan “YA ALLAH AH CANTIK BANGET” wkwkw Lebay. Hal ini sangat mengganggu gw dalam belajar, karna gw gak bisa mikir, pikiran gw BLUR gara gara dia….
                Karna postur tubuh gw yang pas pasan kayak gini, Lah? Pasti gw Bisa GAK bisa dapetin Ah -_-, dan saatnya puntiba ketika gw kelas 8, dan dia pun menghilang, dan Negara api menyerang, eh bukan, maksud gw kami udah gak sekelas lagi….. Yaa gw bisa di bilang Jomblo ngenes, kalo dalam kamus gw jomblo itu nasib tapi single itu prinsip, oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar