Sabtu, 16 Mei 2015

This is my life

Bagi raport semester 1 udah kelar, gw mendapat rangking 22, menurut gw itu lumayan lah bagi manusia biasa yang masih idup kayak gw, hehehe syukurin aja. Tapi akhir-akhir ini gue sering denger orang berkata semisal seperti ini. Enak banget ya jadi David Beckham, enak banget jadi Justin Bieber, enaknya banget jadi Gayus,  Jadi enak banget ya Zayn Malik, enak banget jadi pinterr. Atau istilah-istilah enak banget lainnya jadi siapapun yang emang keren, itu sering banget gw denger.

                Pertanyaan nya Adalah… Apakah jadi lu sendiri gak Enak? Gw berani bilang, Enak banget jadi diri gw sendiri walau gw nya agak bego lah dan Ulangan Lumayan Banyak yang Remedial gitu -_- Hal yang gue lakuin hanya bisa Bersyukur, BerDo’a, Berusaha, dan BerTahan untuk tidak Nangis karna melihat kenyataan :( Huuuaaa. Tapi Alhamdulillah juga gw gak jadi seperti mereka, gw bebas, gw JOMBLO :’D, nggak terjebak bayang-bayang siapapun missal bayang-bayang Naruto hehehe xD , dan yang paling penting gw berani mencintai diri gw sendiri apa adanya *Alhamdulillah walau terpaksa*.

                Berani kah Kalian Mencintai Diri kalian sendiri? Sebelum orang banyak mencintai kalian?. Kalo gw sih berani, buat apa coba kalo gak berani?

                Berani kah Kalian Berteriak dengan Lantang “I’M PROUD TO BE ME” ?. Gw Berani kok. Kenapa?. Cause I have a good life :))

2 komentar: